Indonesia Flight Gelar Promo Tiket Pesawat

Indonesia Flight Gelar Promo Tiket Pesawat

Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72, Indonesia Flight menggelar promo potongan harga atau diskon untuk tiket pesawat. Indonesia Flight adalah sebuah aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel yang berbasis di Indonesia. Periode terbang bebas, tidak ditentukan dan berlaku untuk semua maskapai domestik maupun internasional. Sangat menarik, kan?
Program promo berlabel Semangat (Semarak Traveling Hemat), menawarkan potongan harga luar biasa untuk pembelian tiket pesawat. Ada dua promo yang ditawarkan. Pertama, potongan tiket pesawat sebesar Rp72.000 dengan minimum transaksi Rp720.000. Kedua, Rp172.000 dengan minimum transaksi Rp1.500.000.
Promo Semangat berlangsung mulai hari ini, tanggal 14 sampai 17 Agustus 2017. “Promo ini dilakukan untuk menyambut dan memeriahkan ulang tahun negara kita tercinta, Indonesia yang ke-72,” papar CEO Indonesia Flight Marcella Einsteins dalam keterangan tertulis, Senin (14/8/2017)
Program ini tentu saja juga untuk mengapresiasi masyarakat yang sudah setia kepada Indonesia Flight. “Tidak perlu khawatir kehabisan, karena promo ini dapat digunakan masyarakat secara berulang kali, sesuai dengan periode promo,”papar dia.
Tidak hanya promo Semangat, akun Facebook Fanpage Indonesia Flight juga akan bagi-bagi hadiah! Caranya sangat mudah, Like Fanpage Indonesia Flight, lalu para followers bisa mengikuti kuis Edo Ikut 17an! Jawab pertanyaan yang dilemparkan dan para pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rute Penerbangan Baru Lion Air Group 21 Juni 2017

Garuda Indonesia – BNI Luncurkan Program #AyoLiburan

Desain Kursi Penumpang Pesawat Cegah Penularan Virus Corona